Politik

Isran Siap Mengikuti Konvensi

isran-300x207Wartakutim.com | Sangatta : Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), IR. H. Isran Noor., MS. i, merasa bahagia setelah mengetahui masuk dalam daftar konveksi Partai Demokra (PD) untuk mencari figur calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada pemilu 2014 tahun depan.

“Syukur Alhamdullilah, masih bisa masuk daftar” Ujar Isran kepada wartawan, usai menghari upacara setijab Kodim

Untuk hasil akhir pada konvensi itu, Kata Isran belum terlalu memikirkan hasilnya, dan masih butuh proses untuk penentuan Capres dan Cawapres dari PD, ada berapa tahap yang harus dilaluinya sebelum penentuan hasil dari konvensi tersebut.

“Kalau saya selalu siap mengikuti konvensi itu, sama dengan militer, kapan pun siap mengikutinya.”Kata Bupati Kutai Timur Itu.

Lebih lanjut isran katakan masih mempelajari syarat syarat yang ditentukan dari komite konvensi, Pihaknya belum mau sesumber untuk kepastian hasil konvensi itu. ” Semua peserta yang mengikuti konvensi itu masih mempelajari ketentuannya, termasuk saya” tuturnya.

Walau sudah mendapatlkan undangan resmi untuk mengikuti konvansi itu, Isran merasa perlu mempelajari apa yang di tentukan dari komite konvensi. “Banyak hal yang masih perlu saya pelajari aturannya terlebih dahulu, sesuai apa yang du tetapkan komite konvensi “katanya

To Top