Politik

Issue Serangan Fajar Malam Ini Tidak Terbukti

Issue Manoy Politik menjelang pilgub kaltim disangatta Tidak terbukti,

Wartakutim.com | Sangatta ; Walau pemilihan Guberner (Pilgub) Kaltim baru akan dimulai dua hari lagi tepatnya pada 10 September 2013, namun Issue akan terjadinya serangan Fajar (Monay politik) dilakukan salah satu tim Sukses (Timsus) pasangan calon gubernur(Cagub) malam ini  tidak terbukti.

Berdasarkan laporan yang masuk di redaksi wartakutim, Jika malam ini akan terjadi serangan fajar dibeberapa gang yang dilakukan oleh tim sukses pasangan Cagub dan Cawagub.

Dari pentauan kami, di sejumlah gang kota Sangatta tidak ada tanda tanda yang mencurigakan akan terjadinya serangan fajar yang dilakukan Tim Sukses (Timses) salah satu kandidat cagub dan cawagub kaltim.

Dari informasi yang dihimpun dari warga gang Rejeki maupun gang Mesjid serta Gang Santai tak ada yang menemui mereka untuk diberikan sesuatu dari timsus calon gubernur.

Hamzah warga gang Rejeki menguku tidak ada tindakan serangan fajar yang dilakukan didaerahnya yakni Rt. 36 kelurahan Teluk Lingga, oleh salah satu tim sukses pasangan Cagub dan cawagub.

“Aman aja pak disini, tidak ada yang melakukan serangan fajar”  Ungkap Hamzah pemilik warnet di Gang Rejeki Teluk lingga

Sementara itu  Humas Polres Kutai Timur, AKP I Ketut Cakri saat dihubungi media ini mengakui belum menerima laporan dari warga, adanya serangan fajar yang dilakukan oleh salah satu tim sukses cagub dan cawagub. dikatakannya jika issue adanya serangan Fajar itu, cuma issue tidak terbukti.

“Kami sudah siagakan Anggota dilapangan untuk memantau bentuk kecurangan yang akan dilakukan tim suksus Cagub, hingga saat ini kondisi masih aman, kami belum menerima loporan adanya serangan fajar” Ungkap Cakri saat dihubungi media ini, Minggu (8/9/2013) Malam 

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: