Bupati Kutim Rotasi 66 pejabat

Iklan

MUTASI FTO 2Wartakutim.com | Sangatta ;  Pemerintah kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) kembali menggelar mutasi pejabat eselon II, III dan IV yakni sebanyak 66 orang , yang berlangsung Rabu (18/9/20130, pukuk 09.30 wita. ruang pertemuan meranti sekertaries daerah pemkab kutim.

Dari mutasi tersebut, sejumlah pejabat Struktural dilingkungan pemkab kutim diroling yakni, Sekertaries Dewan (Sekwan) DPRD Kutim yang dijabat oleh H. Irwansyah bertukar posisi dengan kepada Dinas (Kadis) perdagangan dan Perindustrian kutim, M. Arif Yulianto, SE

Selain itu mantan kepala dinas Pengendalian lahan dan Tata Ruang (PLTR), Ardiansyah yang pada mutasi lalu menjadi staf ahli Bupati dikembalikan diposisinya awalnya menjadi Kadis (PLTR) Kutim. Tak hanya pada dinas saja mutasi ini juga terjadi pada camat dan kepala Kabag (Kabig) dan Kepala bidang dilingkungan Pemkab.

Bupati Kutim H. Isran Noor, mengatakan mutasi ini merupakan kepentingan pemkab dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan masyarakat serta memberikan penyengaran dilingkungan pemkab Kutim.

“Mutasi ini tidak ada kepentingan politik dan tidak ada kepentingan komunitas dan kepentingan lain seperti kepentingan Bupati maupun wakil Bupati, tetapi ini merupakan kepentingan bersama dalam mencapai keberhasilan program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan pemkab Kutim saat ini” Kata Isran dalam sambutannya, Rabu (18/9/2013).

Isran lebih lanjut mengatakan Mutasi ini berdasarkan pertimbangan kapasitas, loyalitas dan kemampuan para pejabat yang dibahas dalam rapat kerja di Baparjakat.”Saya berharap para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya supaya benar benar mengikuti “aturan main” dan mengikuti semangat dan motifasi dalam menjalankan tugas tugasnya” paparnya.

Share Button
Rate this article!
Tags: