Berita Pilihan

Berikut Nama Nama Korban Kebakaran Di Jalan Pinang Dalam Gang Rambutan.

Sebanyak 12 Kepala Keluarga (KK) dengan 41 Jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi Kamis (6/3) sekitar pukul 06.00 wita di jalan Pinang Dalam gang Rambutan RT 22 Desa Sangatta Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartakutim.com dari lokasi kejadian, rumah kos (Barakan) yang diketahui pemiliknya adalah Rustam, Pegawai Honor di UPTD Kebersihan itu. Hampir sebagian penghuni kos tersebut merupakan pegawai honor di UPTD Kebersihan Sangatta.

Dalam kejadian itu, hampir seluruh harta benda milik korban musnah terbakar. Utamanya penghuni kos yang tinggal pada lantai dua rumah kos tersebut, tak satupun harta benda mereka yang bisa diselamatkan. Saat kejadian korban khususnya yang tinggal dilantai dua rumah yang terbuat dari bahan kayu itu hanya menyisahkan baju dibadan semata.

“Semua yang tinggal pada dilantai atas tidak ada yang sempat diselamatkan. Beruntung saja kami yang tingga dibawah ini masih sempat menyelamatkan sebagian harta benda kami.”Kata salah seorang Korban Kebakaran Sitti, ketika di temui dilokasi kejadian. Kamis (6/3).

Berikut Nama Nama Korban Kebakaran :

Nama Korban

1 Comment
To Top