Berita Pilihan

Atlit Gateball Asal Palu Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel Kutai Permai.

mayat-pria

Sangatta, Wartakutim.com – Seorang Atlit Gateball asal Palu Sulawesi Utara, Heman (42), ditemukan meninggal di dalam kamar nomor 107 Hotel Kutai Permai Sangatta. Kamis (27/3/) pada pukul 07.00 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim.com, korban meninggal dunia akibat kelelahan setelah mengikuti pertandingan kejuaraan Gateball Isran Noor Cup yang digelar di lapangan upacara setkab kutim kompleks bukit Pelangi Sangatta kemarin. Selain itu Korban Juga di duga sedang sakit saat mengikuti turnamen itu.  

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta, Dr. H. Bahrani, mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami akibat gangguan pada jantung, dan kelelahan. Sementara Istri korban saat dihubungi pihak RSUD Sangatta mengatakan, ia mengalami penyakit penyakit Gondok Beracun.

“Dari keterangan Istrinya saat dihubungin melalui telepon, Suaminya mengidap Penyakit “Gondok Beracun”. Namun Ketika diperiksa oleh tim dokter, kematian Korban tidak ada tanda tanda akibat Gondok Beracun.” Kata dr. Bahrani kepada wartawan, Kamis, (27/3).

Lebih lanjut Bahrani menambahkan, berdasarkan dari pengalaman yang didapatkan dan melihat kondisi korban.  Korban diduga terkena penyakit jantung akibat kelelehan.

Sementara Hasil visum yang diakukan oleh pihak RSUD Sangatta, Bahrani mengungkapkan, tidak di temukan pada jasad korban adanya tanda tanda adanya penganiayaan.

Usai diperiksa oleh  RSUD Sangatta, Jasad Korban langsung di berangkatkan Sekitar Pukul 01.30 Wita hari ini dengan menggunakan mobil ambulance RSUD Sangatta menuju bandara Tanjung Bara untuk diterbangkan ke Bandara Balikpapan dan dilanjutkan menuju Bandara Palu Sulawesi Tengah. (BNR)  

To Top
%d blogger menyukai ini: