Peristiwa

Isran Sindir Pelapor, Yang Melaporkan Dinas Pendidikan Ke Kejaksaan

Isran Noor Saat membuka Acara Festival Seni Budaya Sangatta Selatan, dikantor desa Sangatta Selatan

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Bupati Kutai Timur Isran Noor mengatakan, akibat tidak mendapatkan proyek di salah satu dinas di pemkab Kutim, seseorang yang selama ini memperjuangkan masyarakat dalam pembebasan kawasan (Enclave), melaporkan dinas pendidikan Ke kejaksaan Negeri Sangatta, kerena melakukan pembangunan dikawasan Taman Nasional Kutai.

“Oknum itu melaporkan dinas Pendidikan ke kejaksaan, ketika ada pembangunan yang dibangun oleh dinas pendidikan di kecamatan Teluk Pandan”kata Isran noor dalam sambutannya diacara pembukaan Festival seni Sangatta Selatan, Selasa lalu.

Meskipun telah dilaporkan ke kejaksaan, Namun kata Isran kejaksaan negeri Sangatta tidak memperoses laporan oknum tersebut, karena laporan itu sangat merugikan masyarakat.

“Untung saja kejaksaan dapat mengerti kondisi masyarakat. Coba kalau kejaksaan lain, bisa diproses Imam (kepala Disdik Kutim)karena memang salah jika membangun di kawasan TNK”katanya.

Pihaknya, meminta masyarakat agar waspada terhadap oknun yang mengatasnamakan pembela kepentingan masyarakat, namun untuk kepentingan dirinya.

“Ada oknum, yang berpura pura mau membantu masyarakat, tetapi itu untuk kepentingannya sendiri. Oknum itu ada, tapi saya tidak mau menyebut namanya.”ungkapnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: