Berita Pilihan

Mugeni Makin Mantap Melenggang Sebagai Cabup Kutim

Sangatta, Warta Kutim.Com – Meskipun masih menjabat sebagai Asisten Bidang Kesra, Mugeni, sudah menyatakan kesiapanya maju dalam bursa calon Bupati Kutim priode 2016-2020. Hal ini dikemukakan pada saat peresmian sekretariat relawan yang dinamai M Center di Jl Yos Sudarso II Kecamatan Sangatta Utara. Kamis, 2 April 2015.

Dalam sesi wawancara Mugeni mengatakan, dengan adanya kantor sekretariat M Center ini, para relawan yang sebelumnya bergerak secara sendiri-sendiri, kini dapat dikoordinasi dengan satu pusat komando.

“Dengan di resmikannya sekretariat M Center ini, relawan akan lebih solid dan bersatu dalam upaya pemenangan serta dapat mengorganisir posko-posko relawan yang tersebar di 18 Kecamatan”.Ucap Mugeni

Menurutnya, dengan diresmikannya sekretariat M Center ini, beberapa kelompok elemen masyarakat telah menyatakan sikap memberikan dukungan dan apresiasi, kata Mugeni, hal ini membuatnya semakin mantap melenggang sebagai calon Bupati Kutai Timur priode 2016-2020.

“Ormas dan LSM yang menyatakan dukungan kepada saya untuk maju sebagai cabup Kutim periode 2016-2020 adalah, Forum Masyarakat Peduli Petani, Nelayan dan Ukm serta KWKPP”. Ujarnya

Mugeni, menyakini apabila seluruh posko relawan sudah terorganisasi dengan baik, maka bukan tidak mungkin akan memenangi pilbup yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang. (bnr)

Click to comment
To Top