Berita Pilihan

Pasangan Suami Istri Tewas, Tertabrak Mobil Xenia Di Kaubun

Ilustrasi Kecelakan

Kaubun, WARTAKUTIM.com – Pasangan suami istri pejalan kaki, tewas ditempat tertabrak mobil xenia yang di kendarai Nurdin (25) , Minggu (5/4) sekitar pukul 06.30 wita.

Kejadian tersebut terjadi SP 1 desa Bumi Etam kecamatan Kaubun. Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim dari lokasi kejadian, pasangan suami istri yang tewas tersebut adalah Nasrun dan Sapaah, warga desa bumi etam.

“Usai menabrak korban, mobil tersebut, terjun kedalam keparit. sehingga ke 4 penumpan dan sopirnya, mengalami luka yang cukup serius,”kata Kapolsek Kaubun, Iptu Awan Kurnianto di dampingi anggota reskrim Bripka I Putu Sumardika

Saat ini ketiga penumpang dan supir mobil Xenia dengan KT 1223 MO, telah dirujuk dirumah sakit. Sopir dan dua korban dirujuk di RSUD Kudungga Sangatta,”ungkapnya, tanpa menyebutkan nama penumpangnya.

Sementara satu korbar lainnya kata Putu, dilarikan ke rumah sakit Samarinda, atas permintaan keluarga, sedangkan satu penumpang pulang dirumah keluarganya di jalan pengadan.

“Satu korban, kebetulan bisa berjalan, mungkin karena takut dia (Penumpan Xenia) langsung berjalan menuju rumah keluarganya yang ada dipengadan.”katanya.

Kasus ini, lanjut dia telah ditangani oleh Satuan lalu Lintas polres Kutim. Sementara sopir mobil Xenia tersebut masih dirawat di rumah Sakit RSUD Kudungga.

“Tadi Satlantas sudah menangani ini, untuk keterangan lengkapnya bisa di minta di Satlantas Polres kutim. kasus ini sudah dimbil alih Satlantas, tadi sekitar jam 3 sore menuju Sangatta” katanya (Zainal/imran)

Click to comment
To Top