Politik

Mahyunadi Yakin Bakal Di Usung Partainya Di Pilkada Kutim

IMG_20150402_152222

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Dua Lisme kepengurusan DPP Partai Golkar hingga saat ini, akan berdampak kadernya yang akan maju menjadi calon bupati dan wakil bupati pada pilkada yang digelar serentak di 200 an lebih kabupaten kota di Indonesi pada 9 Desember 2015.

Kisruh tersebut dapat mengancam posisi partai beringin ini tidak dapat mengusung kader terbaiknya untuk maju mencalonkan diri pada pilkada 2015, karena saat pendaftaran Cabup dan wacabup nanti kedua kubu yakni kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakri akan merekomendasikan dari calonnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Meskipun terjadi dua lisme kepengurusan di DPP, Bakal calon bupati (Bacabup) kutim yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kutim Mahyunadi yakin partainya akan mengusung salah satu kadernya untuk maju pada pilkada Kutim.

“Di Kutim tidak ada masalah, dan saya yakin Partai Golkar akan mengusung salah satu kader terbaiknya untuk maju pada pilkada kutim nanti.”ujar Unad, panggilan akrab Mahyunadi kepada wartawan, belum lama ini.

Unad mengatakan, saat pendaftaran cabup dan cawabup di KPU, partai beringin itu, akan menggunakan kepengurusan versi munas Riau.”yang jelasnya untuk pendaftaran cabup dan cawabup, bukan kepengurusan munas ancol atau munas bali, yang di pakai kepengurusan munas Riau”katanya.

Menurut Unad, DPP hasil Munas Riau berakhir Oktober 2014 tetapi telah diperpanjang hingga tahun 2015 tanpa menyebut tanggal dan bulan. Perpanjangan tersebut sudah didaftarkan dan disahkan oleh Menkum HAM,

“ini bisa dipakai saat pendaftran cabup dan cawabup nantinya. Saya yakin,kubu Aburizal Bakri dan Kubu Agung Laksono Akan terjad Islah, “kata unad yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kutim

Lebih lanjut dia menambahkan, partai golkar di Kutim adalah partai pemenang pemilu 2014. pihaknya percaya akan di usung oleh partainya untuk maju pada pilkada nanti.

“Siapapun yang ditunjuk, saya tetap yakin partai golkar akan mengusung salah satu kadernya di pilkada nanti. Entah itu saya atau ada kader lainnya. Dan saya yakin partai Golkar akan mengusung saya maju pada pilkada 2015 nantu”katanya.

ri

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: