Olahraga

Isran Noor Cup Ubah Nama Menjadi Piala Bupati.

Ketua Pencab PSSI Kutai Timur, Ismunandar

Sangatta,WARTAKUTIM.com – PSSI cabang Kutai timur, kembali akan mengulirkan kompetisi Isran Noor cup tahun ini. Demikian di katakan, Ismunandar, Ketua pengurus cabang PSSI Kutim.

“Insyah Allah tahun ini, Isran noor cup, tetap akan digulir.”Kata Ismu panggilan akrab Ismunandar, usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Kutim, Selasa ( 7/4/2015).

Namun, lanjut Ismu, kompetisi Isran Noor tidak lagi menggunakan nama Isran Noor cup, tahun ini kompetisi akan dirubah namanya menjadi bupati cup.

Kata sekda Kutai Timur ini, selain perubahan nama kompetisi, sistem kompetisi, juga mengalami perubahan. Jika pada tahun tahun sebelumnya Isran noor cup menggunakan sistem setengah setengah penuh, untuk bupati cup tahun ini akan menggunakan sistem kompetisi penuh.

Menurut Ismu, kompetisi ini akan dibagi menjadi tiga Zona. Pembagian zona ini kata dia, karena melihat kondisi geografis Kutai Timur yang sangat luas.

“Nantinya akan dibagi per Zona atau perwilayah, dangan di ikuti tim 18 dari 18 kecamatan. Nantinya tim terbaik dari masing masing wilayah akan di pertandingkan di Sangatta untuk memperubutkan tropy Bupati Cup.”Katanya.

Dia menambahkan, kompetisi ini merupakan sebagai ajang seleksi tim Persikutim.”nantinya kami akan memantau pemain pamain berbakat untuk diseleksi lagi masuk ke persikutim”tutupnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: