Politik

Ketua Tim Penjaringan Bacabup PPP : Pak Ismu Wajib Ikut Mendaftar

247815_09165927032015_ppp

Ketua Tim penjaringan Bacabup dan Bawacabup Pilkada Kutim, Hasbulla Yusuf

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Meskipun Sekda Kutai Timur Ismunandar digadang gadang sebagai calon bupati Kutim oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Namun Ismu Sapaan Ismunandar diwajibkan mengikuti pendaftaran penjaringan Bakal calon Bupati Kutim yang di adakan partai berlambang kabah itu.

Demikian di ungkapkan Hasbulla Yusuf, Ketua Tim penjaringan bacabup dan bawacabup Kutim pilkada Kutim 2015, Rabu (8/4) kemarin.

“Pak Ismu wajib ikut mendaftar di penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, yang kami mulai buka pendaftarannya besok (hari ini-red),”ujar Hasbulla,saat ditemui di kantor DPRD Kutim, kemarin

Hasbulla menambahkan, salah satu syarat untuk diusung oleh PPP sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Kutim 2015, beliau wajib mengikuti pendaftar penjaringan Bacabup dan cawabup itu.

“Mengapa pak Ismu harus ikut?, karena dia bukan orang PPP, dan di wajib mendaftakan diri dipenjaringan itu,”kata anggota DPRD Kutim dari fraksi PPP ini.

“Siapun dia, wajib mengikuti penjaringan itu, untuk keputusannya, siapa yang bakal di usung oleh PPP di pilkada Kutim nanti , tergantung keputus dari DPW dan DPP, kita disini hanya melakukan penjaringan dan bukan kami yang memutuskan itu,”sambungnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: