Politik

Alfian Aswad, Calon Tunggal Yang Di Usung Partai Demokrat Kutim Pada Pilkada Kutim

Asri Tawang : “Kalau Ada Pengurus Yang Menyatakan Diri Maju Selain Alfian Aswad,Akan Diberikan Surat Peringatan”

10419505_1019058121454739_7845866840938279265_nSangatta, WARTAKUTIM.com – Partai Demokrat Kutai Timur kukuh mendukung Alfian Aswad untuk maju menjadi calon bupati Kutim pada pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2015 mendatang.

Demikian dituturkan Wakil ketua I DPD Partai Demokrat Kutai Timur Asri Tawang saat bincang bincang santai bersama wartakutim.com, di kediamannya jalan Mujur Jaya I Sangatta, Minggu (12/4).

Asri melanjutkan, diusungnya Alfian sebagai calon tunggal dari partai Demokrat, berdasarkan hasil rapat dari pengurus DPC dan PAC di yang dilaksanakan partai di sekertariat partai demokrat kutim di Jalan Abdul Muis belum lama ini.

“Rapat malam itu, telah disepakati Pak Alfian sebagai kandidat bakal calon bupati Kutim yang di usung Demokrat Kutim. Adapun isu isu diluar yang mengatakan bahwa salah seorang pengurus partai yang akan maju pada pilkada nanti, itu hanya isu,”jelasnya.

Pada malam itu, kata dia, seluruh anggota DPRD Kutim yang berasal dari partai demokrat menghadiri rapat penetapan Alfian sebagai calon bupati.

“Sudah disepakati pada malam itu dan semuanya yang mengikuti rapat itu bertanda tangan, mendukung alfian Aswan maju pada pilkada Kutim. jadi isu kalau yang mengakatan bahwa yang di usung partai demokrat selain Pak ketua (Alfian Aswad) orang itu hanya mencari sensasi”katanya

Asri menegaskan, jika ada pengurus partainya yang masih menyatakan diri bahwa akan diusung selain Alfian Aswad, ketua partai demokrat Kutim akan memberi sangsi berupa Surat teguran,

“dan apabila dia anggota DPRD Kutim, selain diberikan surat peringatan keras dari Partai,dan dia juga akan di berikan sangsi pemecatan dan PAW (Pergantian Antar Waktu). apalagi pada malam itu, semuanya sudah sepakat dan menandatangi surat dukungan untuk pak Alfian maju pada pilkada Kutim”jelasnya

Pencalonan Alfian, lanjut Asri, akan di bawah ketingkat DPD dan DPP.”  Saya tegaskan kembali, pak Alfian itu ketua Partai dan wakil ketua DPRD Kutim, tentunya punya pengaruh untuk mendapat restu dari DPD dan DPD,”tutupnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: