Politik

Ordiansyah Tarlan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup dan Wacabup Kutim

Ordiansyah di sambut ketua DPC partai Demokrat Kutim

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Mantan Kepala Dinas Kehutan Dan Kepala Dinas PLTR (Dinas Tata Ruang-red) Ordiansyah Tarlan mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Kutai Timur ke kantor DPC Partai Demokrat Setempat, Selasa (14/4).

Didampingi puluhan tim suksesnya, Ordiansyan,tiba dikantor Demokrat Kutim sekitar pukul 11.10 wita,beliau di sambut langsung oleh ketua DPC PD Kutim yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kutim Alfian Aswad, Ketua Fraksi PD Kutim Andi Mappasereng dan Wakil Ketua II Asri Tawang.

“Hari ini saya umumkan, berharap ridho Allah SWT, saya siap untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Kutim tahun 2015,”kata Ordiansyah, dalam jumpa pers usai penyerahan berkar pendaftaran Bacabup dan bacawabup Kutim.

Menurut Ordiansyah, secara khusus dia mendaftar ke partai partai demokrat karena ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Kutai Timur jadi lebih baik kedepannya.

“Kita melihat ada kesamaan visi besar dan pikiran kami, bagaimana membangun Kutim, kedepannya. Dan ini kemungkinan bisa menjadi modal bersama dalam membangun Kutim jadi lebih baik lagi, “ujar pria yang saat ini yang kini masih bertatus pegawai negeri sipil di lingkungan pemkab kutim.

Lebih jauh Ordiansyah mengatakan, pihakanya kukuh untuk maju pada pilkada kutim ini dan berani mengambil resiko, baik resiko pemecatan dirinya sebagai PNS.”kalau sudah menyatakan maju menjadi calon apapun resikonya saya tetap terima. baik mundur dari PNS maupun berhenti jadi PNS. Saya orang birokrat, saya 20 tahun mengabdi di demokrat khususnya dibidang perencanaan dan kongsep pembangunan”katanya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada pengurus partai demokrat khususnya pimpinan partai demokrat Kutim.”secara khusus saya ucapakan terima kasih kepada Ketua DPC dan pengurus inti partai demokrat yang telah menyambut saya pada pengembalian formulir pendaftaran ini”ungkapnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: