Peristiwa

9 Unit Armada Milik UPTD KPP, 11 Sepeda Motor Ikuti Terbakar

Kebakaran Yang Terjadi Di Eks Kantor DPRD Kutim

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Kebakaran yang tejadi di eks kantor DPRD Kutai Timur di jalan Soekarno-Hatta desa Swarga Bara kecamatan Sangatta Utara, diduga karena hubungan arus pendek.‬ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.[Best_Wordpress_Gallery id=”28″ gal_title=”Kebakaran Gedung Eks Kantor DPRD Kutim”]

Demikian dikatakan Basuki Isnawan selaku kepala UPTD Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, kepada wartakutim.com, saat ditemui dilokasi kebakaran,Sabtu (18/4). (Baca : BREAKING NEWS: Kebakaran Melanda Kantor Bupati Lama)

Basuki mengatakan, informasi dari beberapa bawahannya yang menempati gedung itu sebagai tempat tinggal, api berasal dari bagian belakan gedung.

“Tenaga kerja lepasan saya tinggal disitu beserta keluargannya di, mereka saya segaja tempatkan disitu untuk meringankan beban mereka, agar mereka tidak mengontrak rumah lagi”katanyaMenurut dia, sebanyak 15 KK menempati gedung itu, dengan jumlah 45 jiwa menempati gedung tersebut.

“Peristiwanya terjadi sekitar pukul 07.20 wita. Saat kejadian, saya sedang bertugas di lapangan mengawasi anak buah mengumpulkan sampah di Sangatta Utara.”katanya, ketika ditanya wartawan, kejadian peristiwa kebakaran itu.

Dalam kejadian itu, kata dia, sebanyak 9 unit armada UPTD KPP  dan 11 unit sepeda motor ikut terbakar.” Kendaraan kami yang ikut terbakar ada 9 unit, 2 unit sangat parah dan sepertinya tidak dapat digunakan lagi dan 7 unit armada milik  UPTD KPP pada bagian depannya. ke 7 mobil itu masih bisa diperbiki,”katanya, sambil memperlihatkan mobil yang ikut terbakar.

lebih lanjut dia menambahkan, 11 unit sepeda motor yang terbakar, merupakan motor milik pegawainya.”ada sebagaian motor pribadi dan motor dinas,”ungkapnya.

Selain sepada motor ikut terbakar, lanjut Basuki, terdapat 500 buah bak sampah ikut terbakar. Rencana bak sampah itu akan dipasang usai pengerjaan pembuatan rainase jalan Yos Sudarso.

Click to comment
To Top