Olahraga

FPSBKT Menangih Janji Ketua PSSI Kutim Ismunandar

Ketua Forum Pemerhati Sepak Bola Kutai Timur ( FPSBKT )Aco Gondron

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Kepengurusan PSSI cabang Kutai Timur yang di pimpin oleh Ismunadar Kembali di persoalkan Forum Pemerhati Sepak Bola Kutai Timur (FPSBKT).

Menurut Ketua FPSBKT Acho Gondronk, kepengurusan PSSI Kutim tahun 2015 ini akan berakhir. Pihaknya meminta ketua PSSI Kutim Ismunandar untuk kelakukan Muscab.

“Segera laksanakan Muscab. Apa lagi Pak Ismu (Panggil akrab Ismunandar) pernah berjanji akan melaksanakan muscab secepatnya,”kata Aco, kepada wartakutim.com, Minggu (19/4).

Lebih jauh Aco menambahkan, apa lagi Setelah dibekukannya PSSI oleh Menpora, maka secara devacto pengurus cabang sepak bola seluruh Indonesia telah berakhir masa kepengurusannya untuk periode 2011-2015.

“termasuk PSSI Kutim sendiri,dengan dibekukannya PSSI pusat oleh Kemenpora, maka PSSI Kutim harus segara melakukan perombakan kepengurusan,” kata pria berambut panjang ini.

Terlebih lagi, kata dia, kepengurusan PSSI Kabupaten Kutai Timur harus segera dilakukan Muscab karena berakhir masa jabatan dan Ketua PSSI pun telah menjanjikan akan segera melakukan Muscab pada Tahun ini, katanya

“Dengan demikian Pengurus PSSI Kutai Timur harus segera melaksanakan Muscab, demi perbaikan kepengurusan serta kemajuan sepak bola Kutai Timur.”tutupnya

Click to comment
To Top