Peristiwa

Plt Bupati, Bantu Uang Tunai Dan Sarung kepada Korban Kebakaran

Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman memberikan bantuan uang tunai dan Sarung kepada korban kebakaran bekas kantor DPRD Kutim dijalan Soekarno Hatta, Sabtu Kemarin. (Baca : 9 Unit Armada Milik UPTD KPP, 11 Sepeda Motor Ikuti Terbakar)

Yohanes, salah seorang korban kebakaran menuturkan, Plt bupati Ardiansyah memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 1,3 juta. dan puluhan sarung kepada masing masing kK korban kebakaran.

“Pak bupati (Ardiansyah) yang menyerahkan langsung bantuan itu kepada kami.uangnya diserahkan kedalam amplop,”kata Yohanes saat ditemui dilokasi kebakaran kemarin.

Ia menambahkan, Ardiansyah datang ke lokasi itu saat kejadian kebakaran masih berlangsung. “Pak Ardiansyah datang itu, disaat api belum padam. dia menyaksikan kebakaran itu,”ungkap pria asal flores itu.

Selain bantuan dari Plt Bupati, Yohanes menyebutkan, sejumlah bantuan juga datang dari para warga yang peduli kepadanya.”kalau dari pejabat masih dari Pak ardiansyah. selain itu ada juga dari warga sangatta.

Seperti diketahui, Pada Sabtu Pagi kemarin, kebakaran menghabiskan kantor Eks DPRD Kutim. Pemicu kebakaran diduga akibat arus pendek aliran listrik.

Gedung tersebut, dihuni sebagian besar tenaga harian UPTD Kebersihan, Petamanan dan Pemakanan Sangatta. Sebanyak 15 KK menghuni gedung tersebut. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, Namun kerugian diperkirakan 5 Milliar.(wal)

Click to comment
To Top