Politik

Partai Golkar Buka Pendaftaran Bacabup Dan Bacawabup Kutim

Rapat Pembentukan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2015

Sangatta, WARTAKUTIM.com – DPD Partai Golkar Kutai Timur, membuka penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan Bakal calon wakil bupati (Bawacabup) Kutim periode 2015-2020.

“Pendaftaran ini buka, atas arahan dari DPD provinsi Kaltim, yang intinya harus membuka penjaringan bacabup dan bacawabup Kutim.” Kata Ketua DPD Partai Golkar Kutim Mahyunadi dalam rapat pembentukan tim penjaringan bacabup dan cawabup Kutim, di Kantor partai Golkar Kutim, Senin (20/4).

Dia menambahkan, penjaringan ini,buka selama seminggu, yang dimulai pada hari ini, Senin (20/4) dan ditutup pada hari Sabtu (25/4) pukul 23.59 wita.

Lebih lanjut ketua DPRD Kutim ini menjelaskan, pendaftaran terbuka untuk umum maupun kader partai. Pengambilan formulir bisa dilakukan secara pribadi maupun diwakilkan.

“Pendaftaran dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kutim di jalan Tongkonanrannu Swarga Bara,Sangatta Utara. dan dibuka dari pukul 08.00 wita sampai 16.00 wita,”ungkapnya

Nama nama yang terjaring dalam pendaftaran nanti, lanjut dia akan dibawah ke tingkar DPD provinsi untuk diputuskan.”Kami akan mencari 3 bacabup dan 3 bacabup dalam pendaftaran ini dan nantinya akan diplenokan di tingkat DPD provinsi untuk ditentukan siapa bakal calon yang akan diusung partai Golkar Pada pilkada Kutim 2015 ini,”katanya

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulan menegaskan, penjaringan ini, dibuka atas instuksikan ketua Umum Aburizal Bakri, versi munas Pekanbaru.

“Disini saya tegaskan, kalau pendaftaran ini dibuka bukan dari instruksi DPP partai golkar versi Munas Bali dan versi munas ancol. intinya pendaftaran bacabup ini dibuka atas instruksi DPP partai Golkar versi munas Pekanbaru,”tutupnya.

Click to comment
To Top