Politik

Mahyunadi Kembalikan Formulir Ke DPC Demokrat Kutim

Nasruddin Arsyad bersama Munir mengemblikan Formulir Mahyunadi ke Demokrat

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi mengembalikan formulir penjaringan Bakal calon Bupati Kutai Timur ke DPC Partai Demokrat Kutim.

Pengembalian formulir Mahyunadi ke Partai Demokrat Kutim, diwaliki oleh timnya yakni Munir dan Nasaruddin Arsyad,Rabu (22/4), diterima langsung Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kutim Asri Tawang.

“Kami Mohon Maaf, ketua kami (Mahyundi) sedang dinas luar, dan dia juga menyampaikan permohonan maafnya karena dia tidak bisa langsung mengembalikan Formulir, padahal rencananya beliau sendiri akan mengembalikan formulir ini, kebetulan ada tugas luar yang begitu mendadak maka kami mewakili beliau,”kata Nasruddin kepada Asri Tawang, saat penyerahan berkas.

Sementara Itu Asri mengatakan, Mahyunadi adalah bacabup yang kedelapan yang mengembalikan formulir ke Demokrat Kutim. “sebetulnya banyak yang telah mengambil formulir ke kami. Dari catatan kami ada sekitar 15 pendaftar, namun baru delapan yang telah mengembalikan,”jelasnya.

Pria kelektor batu akik itu menyebutkan, bakal calon yang telah mengembalikan formulir ke Demokrat diantaranya adalah, Ardiansyah Sulaiman (PLT Bupati), Agiel Soewarno (PDIP Kutim), Edwar Azran (Assisten III Pemkab Kutim), Alfian Aswad (Ketua Demokrat Kutim), Awang Feridan Hidayat (Anak Gubernur Kaltim), Ordiansyah (birokrat), Syarifudin Ham (Politis PAN).

“Masih ada beberapa yang belum mengembalikan formulir, diantaranya Mugeni (ASS IV) dan beberapa balon Bupati lainnya. Pendaftaran ini akan kami tutup paling lambat minggu depan,”katanya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: