Peristiwa

BREAKING NEWS : 6 Ruko Dan 2 Kafe Terbakar Di Jalan Yos Sudarso III Teluk Lingga

Peristiwa Kebakaran di teluk lingga

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Sangatta. Kali ini si jago merah mengamuk dan menghanguskan enam ruko dan 2 kafa di jalan Yos Sudarso III Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (23/4) sekitar pukul 02.50 wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kobaran api kali pertama diduga berasal dari lantai dua tepat berada di ruko nomor 4.”Api awanlnya dari lantai dua. dibelakan ruko itu. dibelakan ruko ini ada dua kafe.”kata salah seorang penghuni ruko yang berada di bagian tengah.

Bangunan yang sebagian terbuat dari kayu, sehingga api dengan cepat merambat di bagian ruko lainnya. Dari 13 ruko dan 2 kafe yang berada dibagian belakan ruko itu. 6 ruko hangus terbakar pada lantai dua. sementara Dua kafe itu hampir seluruhnya musnah terbakar. sedangkan 7 ruko lainnya terselamatkan dari amukan sijago merah

Api baru bisa dijinakkan sekitar hampir 2 jam kemudian. Sebanyak 8 unit pemadam kebakaran dikerahkan dalam kebakaran itu. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. kerugian diperkiran milliaran rupiah.

Belum ada informasi yang jelas tentang penyebab kebakaran, namun dari informasi dari beberapa penghuni ruko, pemicu kebakaran itu diduga akibat arus pendek jaringan listrik

Api baru dapat dijinakkan sekitar hampir 2 jam kemudian. sebanyak 8 unit mobil pemadam dikerahkan dalam kebakaran itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu  Namun kerugian diperkiran mencapai milliaran rupiah.

Berikut penghuni ruko milik H. Hamzah

1. ANDI LESTARI
2. UPAK COUNTER
3. IBU INDAH
4. TOKO KRAMIK
5. LAUNDRI (ANDI MUHAMMAD)
6. PENJAHIT RAUDAH
7. SALON BUNDA
9. DONA
10 DONA
11.WARUNG (BAMBU INDRA)
12. MAWAR
13. EDY

Click to comment
To Top