Ragam

UPTD KPP, Menempati Kantor Baru

Aktivitas di Kantor Baru UPTD Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kebersihan, pemakaman dan pertaman Sangatta, kini telah menempati kantor yang baru di jalan pendidikan tepatnya berdampingan dengan Posko pemadam kebakaran.  (Baca : 9 Unit Armada Milik UPTD KPP, 11 Sepeda Motor Ikuti Terbakar)

Sebelumnya UPTD KPP berkantor di DPRD lama jalan soekarno Hatta yang musnah terbakar pada Sabtu (18/4/2015) lalu.”Kantor kami dulu satu lokasi DPRD lama yang tebakar kemarin. Meski kantor kami tidak ikut terbakar, kantor lama saat ini dijadikan mess untuk para pekerja harian kami. Karena Mess Kantor DPRD Lama dulu kami jadikan mess untuk para pekerja harian kami,”jelas Ketua UPTD KPP, Basuki Isnawan.  (BACA : Plt Bupati, Bantu Uang Tunai Dan Sarung kepada Korban Kebakaran)

Lebih lanjut Basuki mengatakan, pihaknya telah menempati kantor barunya itu sejak empat hari yang lalu. “kami pindah kesini sejak selasa (21/4/2015) lalu,”ungkapnya.

Ketika ditanya wartakutim.com, kekurang kantor baru dan kantor lama, Basuki menjawab “kekurangan utama adalah lahan parkir yang sangat kecil jika dibandingkan kantor yang lama.”Selain tempat parkir, listrik dan air bersih. Kalau listik disini kami masih menggunakan genset,”katanya.

Meskipun lahan parkir kecil, namun bangunan kantor bisa dikatakan sangat luas jika dibandingkan kantor yang lama. Basuki mengaku sangat bersyukur menempari kantor barunya.

“Saya sangat senang pindah ketempat yang baru ini. apalagi lokasinya ini dekat dengan pusat perkantoran bukit pelangi”katanya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: