Politik

Ardiansyah Sulaiman, Calon Bupati ke-4 Yang Mengikuti Fit and Proper Test Di PPP Kutim

CABUP-KUTIMSangatta,WARTAKUTIM.com-Plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, adalah calon yang keempat yang telah mengikuti tahapan fit and proper test untuk penjaringan calon bupati dan wakil bupati Partai Persetuan Pembangunan (PPP) Kutai Timur.Demikian disebutkan Anas Noerko, Sekertaris Tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kutim, Sabtu Kemarin. (Baca : Sembilan Bacabup Dan Cawabup Telah Menyerahkan Berkas Pendaftaran Ke PPP)

Anas menambahkan, sebelumnya, Kasmidi Bulang, Ismail ST dan H. Sobirin, juga telah mengikuti fit and proper test yang di laksanakan di Hotel Royal.

“Dari sembilan calon bupati yang teleh mengembalikan berkas formulir penjaringan calon bupati, baru empat calon yang mengikuti tahapan ketiga ini (fit and proper tes ),”kata Anas kepada wartakutim.com

Menurutnya, semua  calon yang telah melamar kepartai berlambang kabah itu. wajib untuk mengikuti tahapan ini.”tahapan ketiga ini, mulai di laksanakan mulai tanggal 25 April hingga 27 april 2014,”katanya.

Sementara Itu, Ardiansyah Sulaiman, yang ditemui wartakutim.com, usai mengikuti fit and proper test di Hotel royal mengatakan, fit and proper test itu, hanya menyapaikan visi misi dan terkait dengan koalisi partainya jika dirinya diusung oleh PPP pada pilkada Kutim 2015 dan tentang komitmen untuk pembangunan Kutai Timur.

Selain melamar dipartai PPP, Ardiansyah mengaku telah melamar di beberapa partai politik khususnya yang telah membuka pendaftaran calon bupati. “sudah ada Ada beberapa partai, diantaranya, partai Demokrat Kutim, Partai Golkar,”katanya. (Sul)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: