Olahraga

Kepengurus PSSI Kutim Tidak Terpengaruh Pusat

Mempersiapkan Persikutim Menghadapi Liga Nusantara

Ketua Pencab PSSI Kutai Timur, Ismunandar

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Meskipun Menteri pemuda Dan olahraga telah membekukan kepengurusan PSSI Pusat dan menghentikan sementara Kompetisi Liga Indoesia, Namun hal tersebut tidak berdampak pada kepengurusan PSSI yang ada di daerah seperti Kutai Timur.

Demikian dikatakankan Ismunandar, Ketua umum Pengurus cabang PSSI Kabupaten Kutai Timur,pihaknya menambahakan hingga saat ini kepengurusan PSSI di Kutai Timur masih tetap aman dan tetap menjalankan agenda rutin sesuai program kerja yang telah dicanangkan PSSI Kutim.

“PSSI Kutim masih tetap berjalan,dan saat ini kami baru selesai melaksanakan seleksi pemain tim persikutim, untuk mengikuti kompetisi liga Nusantara,”kata Ismu sapaan akrab Ismunandar, belum lama ini.

lebih lanjut dia mengatakan, meskipun roda kompetisi liga nusantara belum pasti akan akan bergulir, pihaknya tetap optimis Persikutim akan mengikuti kompetisi tersebut.

“Persikutim telah melakukan persiapan dan sekarang telah berjalan sudah dua minggu. Menerjer persikutim masih dipengang Irwan,”ujar Ismu saat ditanya persiapan persikutim menghadapi kompetisi liga Nusantara dan manager persikutim saat ini.

Click to comment
To Top