Olahraga

Laga Uji Coba : Persikutim Libas Thiess FC, Skor 7-0

PersikutimSangatta,WARTAKUTIM.com – Persikutim berhasil meraih kemenangan besar atas tim Thiess FC dalam laga uji coba yang digelar di stadion Kudungga Sangatta, Kamis (14/5/2015) sore.

Tampil dengan pemain pemain mudanya dalam laga uji coba itu, tim berjuluk Singa Moose menghujani gawang tim Thiess FC dengan 7 gol tanpa balas.

Kapten tim Persikutim Pandi Widianto mengatakan, meski unggul 2-0 di babak pertama, dia mengaku timnya kesulitan untuk menembes pertahanan tim Thiess FC.

“baru dibabak kedua tim kami mulai agresif untuk menciptakan gol, hasilnya dibabak kedua kami bisa menyarangkan 5 gol kegawang tim Thiess FC dan memenangkan pertandingan dengan skor telak 7-0.

Pada pertandingan itu, kata dia, Persikutim sebenarnya bisa menciptakan lebih dari tujuh gol, namun setelah unggul besar timnya mulai menurunkan tempo permain.

“Ada dua penati yang kami dapatkan, namun keduanya gagal menghasilkan gol. seharusnya dalam pertandingan uji coba itu kami bisa menang lebih dari tujuh gol. banyak peluang kami terbuang percuma baik dibabak pertama maupun dibabak kedua,”katanya

Berikutnya lanjut pemain andalan Persikutim itu, Sabtu (16/5/2015) tim kembali akan menjalani laga uji coba dengan Pama FC, di stadion Kudungga Sangatta.

Pihaknya berharap, pada pertandingan berikutnya, pemain pemain persikutim dalam kondisi Fit dan kembali berhasil meraih kemenangan besar dalam laga nanti.

Click to comment
To Top