Olahraga

Sore Ini, Persikutim Akan menjalani Laga Uji Coba Menghadapi Pt. Theasee FC

Manager Persikutim

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Persikutim menjalani laga uji coba menghadapi tim Lokal PT. Thiess FC di stadion Kudungga Sangatta, Kamis (14/5/2015) sore nanti. Laga persahabatan itu akan menjadi tes kekuatan skuad Singa Moose, sebelum mengikuti liga Nusantara tahun ini.

Manager Persikutim Irwan Ridwan mengatakan, pada laga nanti, Persikutim akan tampil dengan full tim meski laga tersebut merupakan laga persahabatan. Selain itu laga ini untuk melihat perkembangan timnya, selama menjalani latihan sebulan lebih.

“Sebelumnya kami juga telah menjalani beberapa kali uji coba, menghadapi tim lokal, seperti tim Suratin, tim Sangatta All Star, dan besok (hari ini-red) akan menghadapi PT. Thiese FC, setelah itu sabtu mendatang, tim kami akan menghadapi tim dari Pt. Pama Sangatta,”kata Irwan, Rabu (13/5) kemarin.

Irwan berharap, pada laga uji coba nanti anak asuhnya dapat mengelurakan seluruh kemampuannya dan bermain secara maksimal. Pihaknya tidak mengejar meraih kemanangan pada laga itu, hanya sekedar untuk melihat sampai sejauh mana perkembangan timnya selama mengikuti latihan selama ini.

Menurut pria asal Sangkuliran ini, skuad Persikutim tahun ini, merupakan pemain pemain muda yang sebagaian  berasal dari kutai Timur,”75 persen pemain Persikutim merupakani pemain pemain lokal kutai timur, selebihnya 25 persen berasal dari pemain luar,”katanya

“Skuad saya tahun ini, rata rata usianya dibawah 25 tahun, kami sengaja memilih pemain pemain muda agar pembinaan di tim persikutim bisa berjalan,”sebutnya.

Click to comment
To Top