Olahraga

Persikutim Kembali Meraih Kemenangan Besar

Salah Satu pemain Persikutim, bersipa membagikan bola ke rekannya yang berada dijantung pertahanan Pama FC

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Persikutim kembali meraih kemenangan besar atas tim PAMA Fc pada laga uji coba kedua yang berlangsung di stadio kudungga Sangatta,Jumat (15/5/2015).

Pada laga sebelumnya,tim berjuluk Singa Moose ini, meraih kemenangan besar atas tim thiesee FC dengan hasil akhir 7-0. Dipertandingan uji coba kedua Persikutim berhasil meraih kemenangan besar 10-0 atas tim Pama FC.

Di awal babak pertama, Pandi Widianto dan kawan kawan langsung menusuk jantung pertahanan Pama FC, hasilnya Persikutim berhasil menyarangkan dua gol dimenit menit awal babak pertama yakni di menit ke-5 dan ke-6,melalui Siswanto dan Pandi.

Unggul dua gol, Persikutim tetap menguasai jalannya pertandingan, namun kokohnya pertahanan Pama FC membuat pemain Persikutim sangat sulit menciptakan peluang, baru di pertengahan dan akhir babak pertama, tim Singa Moose berhasil menambah 3 gol. ketiga Persikutim diciptakan oleh Patrick melalui tendangan penalti dimenit ke-30,David di menit ke-37 dan Ade dimenit ke 45.

Usai masa jedah babak pertama, Persikutim kembali menguasai jalannya pertandingan, dan mengurung pertahan Pama FC. Pada babak kedua, Persikutim merotasi hampir seluruh pemainnya dan kembali berhasil menyarangkan 5 bola kegawang Pama FC. Gol persikutim diciptakan oleh Ali (50″),Mustapa (55 dan 80″) dan Saidiman (65 dan 70).

Ditemui usai Pertandingan, manager Persikutim Irwan Ridwan, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya laga yang dihelat sore itu. Namun dia juga mengakui masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi pada timnya.

“Saya merasa puas dengan hasil diraih hari ini. Jika melihat hasil ini, saya menilai Pemain pemai Persikutim mengalami perkembangan yang sangat pesat. Jika dibandingkan pertandingan kemarin, kala menghadapi Thiesee FC, pertandingan hari ini jauh lebih baik dan lebih memuaskan,”katanya.

Apalagi lanjut dia, pada laga itu, hampir seluruhnya pemain pemain yang diturukan merupakan pemain produk lokal Kutim. “Selanjutnya kami akan mencoba menjajaki klub ISL dan devisi Utama pada laga ujicoba berikutnya. kami sudah menghubungi beberapa klub ISL seperti borneo Samarinda FC dan Bontang FC.”tutupnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: