Olahraga

Ismunandar, Bersedia Melepas Jabatan Ketua PSSI Kutim

Ketua Pencab PSSI Kutai Timur, Ismunandar

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Ketua Umum PSSI cabang Sangatta Ismunandar mengakui, masa pengurusannya di PSSI Kutim telah berakhir awal tahun ini,Namun pihaknya belum dapat memastikan, kapan akan menggelar Musyawara Daerah (Musda) pemilihan kepengurusan PSSI Kutim priode 2015-2019?.

“Dalam waktu dekat ini, nanti kita akan rapatkan dulu, setelah itu menggelar Musda Pemilihan Ketua Umum PSSI Kutim,”kata Ismunandar yang akrab disapa Ismu ini, saat ditemui Wartawan.

Ketika ditanya wartawan, Apakah lambatnya PSSI kutim menggelar Musda karena adanya pembekuan PSSI oleh Mempora?,Ismu menegaskan, lambatnya digelar Musda di Kutim, tidak ada kaitannya dengan kepengurusan pusat. Namun pihaknya tidak memberikan alasan yang jelas terkait lambatnya digelar Musda tersebut.

Dia mengatakan, jika ada yang menginginkan menjadi ketua Umum di PSSI Kutim priode 2015-2019, pihaknya akan siap menyerahkan mandat tersebut, asalnya serius dan mau berkorban untuk PSSI Kutim, khususnya memajukan sepak bola Kutim.

“Mudah mudahan ada yang ingin mengurusi bola di Kutim sepanjang mereka siap,Saya ini banyak cabor yang saya urusin, dan saya bersedia memberikan asalkan dia serius,”kata Ismunanda yang juga masih menjabat sebagai Sekda Kutim dan Bakal calon bupati Kutim

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: