Peristiwa

Mobil Sedan Toyota Yaris, Menabrak Pengendara Sepeda Motor

konsidi Mobil Toyota Yaris yang menabrak kendaraan roda dua

Sangatta,WartaKutim.com -Sebuah mobil sedan toyota Yaris yang dikemudikan seorang wanita berseragam PNS, menabrak pengendara motor Honda supra X yang juga menggunakan seragam PNS. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan AW Syahrani Bukit pelangi Sangatta, Selasa (19/5) sekitar pukul 13.00 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, mobil yang bernomor polisi KT 1790 RL itu datang dari arah kota Sangatta melaju dengan cepat dan menabrak pengendara motor bernomor polisi KT 3676 I, pada bagian belakang, korban terseret hingga sejauh kurang lebih 50 meter.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi tepatnya didepan SD 006 kompleks perkantoran bukit pelangi sangatta. korban mengalami luka yang sangat serius.

“Kondisi korban, mengalami luka yang cukup parah. Korban juga sempat terduduk ketika usai mengalami kecelakaan, lalu dia kembali terbaring,kata salah seorang saksi berseragam PNS yang tidak menyebutkan namanya.

Saat ini kata dia, korban telah dilarikan dirumah sakit umum Kudungga Sangatta,”Ibu itu (pengemudi Mobil Sedan), yang mengangkut korban ke dalam mobil dan membawahnya kerumah sakit. Awalnya sipenabrak ini hendak memasukkan korban didalam mobilnya, namun teman ibu itu yang mengendarai mobil mini bis berwarna hitam berplat merah menyarankan agar dinaikkan diatas mobilnya,”jelasnya kepada wartakutim.com

Menurutnya, anak pengendara mobil itu yang kebetulan merasa didalam mobil sangat histeris melihat kecelakaan itu,”anak si Ibu itu,sangat histeris dan seperti dia juga sangat panit melihat kejadian itu.”katanya

Berdasarkan pantaun dilokasi, motor korban, mengalami rusak parah pada bagian belakang. Sementara kaca depan mobil Toyota Yaris tersebut hancur. Diduga korban saat di tabrak terpental di depan mobil tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan itu.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: