Bulan Juni 2015, Warga Suka Damai, akan Dialiri Listrik

bontang-arus-pln-300x169Teluk Pandan, WARTAKUTIM.com – Masyarakat yang bermukim di Desa Sukadamai Kecamatan Teluk Pandan dalam waktu dekat akan menikmati listrik. Ini diungkapkan Mujiono, mewakili Manajer Pelayanan PLN Rayon Bontang, Selasa (19/5/2015).

Mujiono memastikan penyambungan arus listrik ke rumah penduduk yang ada di Jalan Poros Bontang-Samarinda, tepatnya Desa Suka Damai akan terelisasi sebelum bulan Juni.

“Pemasangan jaringan, kan sudah. Tinggal administrasi aja yang belum, kan ada beberapa mekanisme yang harus dipenuhi pelanggan. Seperti membayar biaya penyambungan baru, menandatangani Surat Jual Beli Tenaga Listrik ( SPJBTL ). Secara Teknis PLN sudah siap, memasuki bulan Juni sudah bisa nyala,” ungkapnya.

Lanjutnya, data jumlah pelanggan yang sudah masuk ke PLN di Desa Suka Damai sebanyak 160 pelanggan. Mujiono juga menjamin penambahan jaringan di areal Jalan Poros, tidak mempengaruhi kebutuhan arus listrik di Bontang.

“Kalau saat ini ada pemadaman, itu dikarenakan adanya perbaikan atau perawatan yang dilakukan oleh PLN secara berkala. Jadi adanya penambahan pemasangan baru di Rayon Bontang tidak berpengaruh terhadap suplai arus Listrik,” lanjut Mujiono. #din

Sumber : Beritakaltim.com

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: