Olahraga

263 Atlit berlaga di Kejuaraan ANGGAR tingkat Prov Kaltim Yang Gelar Di Kutim

anngarSANGATTA, Sebanyak 263 Atlet anggar mengikuti Kejuaraan tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang di gelar di Gedung Olahraga Kudungga Jalan Soekarno Hatta Sangatta.

Sekretaris Ikatan Anggara Seluruh Indonesia (IKASI) Kutim Muhiddin menyebutkan, kejuaraan ini berlangsung selama sepekan dari 22 Mei 2015 hingga 28 Mei 2015 dan ikuti delapan Kota dan Kabupaten yang ada di provinsi Kalimantan Timur.

“Kejuaraan ini baru pertama kali adakan di Kutim dan kegiatan ini dilaksanakan untuk memancing minat muda dan mudi, pelajar serta mahasiswa untuk berprestasi khususnya di bidang olahraga Anggar”. Ungkap Muhiddin

Kegiatan ini digelar lanjut dia,  untuk persiapan Porkab 2016 dan Porprov ke VI 2018 bisa lebih baik, “karena kita akan mengembangkan bakat anak-anak Putra putri yang ada didaerah ini,”terangnya.

Lebih jauh dia menambahkan, selain digelar kejuaraan tingkat Provinsi, kegiatan ini juga di rangkai dengan Pengukuhan dan Pelatikan pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Cabang Kutai Timur masa bakti 2015-2019 yang di laksanakan pada Senin 25/5 hari ini. sekaligus di buka Oleh Plt. Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Berikut Nomor yang diperlombakan dalam kejuaraan anggar tingkat Provinsi Kaltim

Pra Kadet Pa/Pi, Kadet Pa/Pi Sabel, Kadet Pa/Pi Degen, Kadet Pa/Pi Foil, Junior Pa/Pi Foil, Junior Pa/Pi Sabel, Junior Pa/Pi Degen, Senior Pa/Pi Sabel, Senior Pa/Pi Foil dan Senior Pa Degen.

Click to comment
To Top