Peristiwa

Ismunandar Dan Rombongan Kunjungi Korban Kebakaran.

Posko bantuan untuk korban kebakaran Di Kecmatan Sangkulrang

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Sekda Kutai Timur yang juga sebagai bakal calon Bupati Kutai Timur Ismunandar, mengunjungi lokasi kebakaran di Gang Hidayat dan gang H. Rasyidi desa Benua Baru Ilir, kecamatan Sangkuliran, Senin, (25/5). BACA : (Puluhan Rumah Di Sangkulirang, Musnah Terbakar)

Kepada wartakutim.com,tim pemenangan Ismunandar yang namanya tidak ingin dipublikasikan, menyebutkan ismu panggilan akrab ismunandar menyerahkan bantuan berupa uang tunai, mie instan dan beras ke posko pegungsi.

“Penyerahan bantuan itu diberikan pada minggu (24/5) malam, pas tiba langsung dilokasi. penyerahan bantuan itu didampingi Istinya Ence Firgasih dan beberapa anggota DPRD Kutim dari fraksi PPP,”katanya.

Dia menambahkan, Ismu beserta rombongan, bertolak dari Samarinda menuju Sangkulirang untuk meninjau langsung kondisi korban kebakaran.

“kebetulan pada saat peristiwa kebakaran itu, pak Ismu sedang berada di Samarinda menjenguk kerabatnya yang sedang sakit dirumah sakit di Samarinda,”teranya.

Selain meyerahkan bantuan, kata dia, Ismu juga mengunjungi sejumlah korban kebakaran yang mengungsi dirumah kerabatnya,”pada malam hari menyerahkan bantuan, pagi itu, beliau berkeliling, ke lokasi kebakaran dan mengunjungi langsung korban kebakaran,”ujar mantan caleg dapil 5 dari partai PPP ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu (24/5) pukul 12.00 malam, sedikitnya 50 rumah dilalap sijago merah.Sebanyak 57 Kepala keluarga dan 109 jiwa kehilangan tempat tinggal, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian diperkirakan mencapai Rp5 milliar.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: