Peristiwa

Alfian Aswad Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran.

Afian Aswad

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Wakil Ketua DPRD Kutai Timur Alfian Aswad, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh politisi partai Demokrat itu, Selasa (25/5). (BACA : Puluhan Rumah Di Sangkulirang, Musnah Terbakar)

“Baru saja saya menyerahkan bantuan itu ke posko kebakaran. Bantuan itu, berupa 100 dus indomie (Mie Instan), Air mineral dan pakai,”Sebut Alfian saat ditemui di posko kebakaran, Selasa lalu.

Alfian menambahkan, pihaknya sangat merasa sangat sedih dan prihatin atas peristiwa kebakaran itu, apalagi kebanyakan dari korban kebakaran merupakan keluarga beliau.

“korban kebakaran itu,kebanyakan keluarga saya. Ada om, kemenakan dan sepupu saya,”ujarnya sambil menunjuk salah satu kerabatnya yang kebetulan berada di posko bantuan korban kebakaran.

Selain memberikan bantuan, Alfian juga mengaku, telah meninjau lokasi kebakaran digang Hidayat dan Gang H. Rasyidi Desa Benua Baru ilir, kecamatan Sangkulirang.

Pria Berkacama itu lebih jauh mengatakan, pihaknya tiba di Sangkulirang pada Senin Malam. “sebelum kesini (Sangkilirang) saya dari Samarinda. Pada saat kejadian itu Saya lagi di Samarinda, ada urusan penting yang harus saya hadiri,”terangnya (ADV)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: