Peristiwa

Korban Kebakaran Enggan Menempati Posko Pengungsian

Camat Sangkulirang

Sangkulirang,WARTAKUTIM.com – Camat Sangkulirang Tajuddin mengatakan, meskipun pihaknya telah menyediakan tempat pengungsian untuk korban kebakaran, namun hampir seluruh korban tidak ingin menempati tempat pengungsian tersebut.

“hampir seluruhya korban kebakaran mengungsi ke rumah keluarganya, apalagi mereka (korban kebakaran) rata rata memiliki keluarga disini (Desa Benua Baru Ilir), hanya dua orang yang menempati pengungsian itu,”kata Tajuddin kepada wartakutim.com

Dia menyebutkan, ada satu lokasi yang dijadikan posko pengungsian, lokasinya adalah di gedung olahraga dibenua baru ilir. Pihaknya juga tidak ingin memaksa para korban kebakaran untuk menempati pengungsian.

“alasan mereka tidak ingin menempati lokasi pengungsian, bukan karena tempatnya tidak memadai, namun karena atas keingin mereka untuk mengungsi kerumah keluarganya.

lebih lanjut dia menambahkan, meskipun para korban mengungsi dirumah keluarganya, namun pihak tetap menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran.

‘Mereka bisa mengambil bantuan itu, ke posko kebakaran yang telah kami sediakan. Dan kami juga telah mendata korban yang telah mengambil bantuan ke posko. rata rata mereka telah mengambil bantuan itu”katanya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: