Olahraga

Persikutim Raih Kemenangan Besar Meski Bermain dengan 10 Pemain.

Samarinda,WARTAKUTIM.com – Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 43 dibabak pertama,Persikutim mampu melibas lawannya, Persirau Berau dengan diskor telat 4-1 di turnamen antar club tingkat provinsi yang di adakan PSSI Kalimantan timur di stadion utama Palaran Samarinda, Kamis (4/6).

Sejak Kick off Babak pertama mulai, tim berjuluk Singa Moose ini langsung tampil menyerang. dimenit awal babak pertama, sejumlah peluang diciptakan oleh Pandi Cs dan rekannya, namun semua peluang yang ada tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain depan Persikutim.

Anak asuhan Nasril Ambon baru dapat memecah kebuntuhan di menit ke 21 melalui kaki pemain depan Persikutim, Siswanto. Unggul 1-0 atas Pesirau, Pemain pemain Persikutim meningkatkan serangan kejantung pertahanan Persirau, hasilnya di menit ke 32, kapten kesebelasan Panda Widiarto berhasil mencatatkan namanya dipapan skor..

Namun Keunggulan 2-0 hanya bertahan satu menit, Persirau berhasil memperkecil kedudukan 2-1 melalui tendangan penalti yang dilesatkan oleh Syahria pada menit ke 33 babak pertama.

Kemenangan 2-1 dibabak pertama, harus dibayar mahal Persikutim, dengan dihadiahkannya kartu merah kepada Reza pemain depan Persikutim di menit ke 43. Diusirnya Reza dari lapangan membuat pemain Persikutim bertahan untuk menantikan berakhirnya babak pertama.

Dibabak kedua, kembali Persikutim menambah dua gol lagi melalui Siswanto di menit ke 65 dan Muh. Ali dimenit ke-83. Berkat kemenangan itu Persikutim berpeluang besar untuk maju kebabak 8 besar.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: