Berita Pilihan

Menghadapi KSU GMC Samarinda, Persikutim, Terapkan Pola 4-3-2-1.

Tim Kesebe;asan Perikutim Pandi Widiarto

Samarinda,WARTAKUTIM.com – Kapten Tim Persikutim Pandi Widiato, sangat yakin timnya mampu mengatasi perlawan tim tuan rumah KSU GMC Samarinda di pertandingan, di Stadion Palarang, Jumat (5/6) pukul 16.00 wita.

Menurut Pandi, kepercayaan dirinya dan rekan rekannya meningkat setelah mampu meraih kemenangan telat 4-1 atas Persirau Berau pada pertandingan kemarin. Apa lagi pada pertandingan kemarin timnya hanya bermain dengan 10 pemain, setelah Reza mendapatkan kartu merah di menit ke-43 babak pertama.

“Kemenangan kemarin menjadi modal kami untuk memenangkan pertandingan hari ini. Meskipun yang dihadapi ini adalah tim tuan rumah kami tidak gentar sedikitpu, dan kami berupaya meraih kemengan,”kata Pandi setelah sesi latihan pagi tadi.

Dia berharap, dukungan dan doa masyarakat Kutai Timur, agar pertandingan yang akan dijalannya, akan berjalan lancar dan tim singa moose mampu meraih kemenangan.

Sementara itu, Pelatih kepala Persikutim Nasril Ambon mengatakan, menghadapi pertandingan nanti, pihaknya akan menggunakan pola 4-3-2-1 saat menghadapi tim KSU GMS Samarinda.

“Pola ini sama kami terapkan dipertandingan kemarin, dan hari ini kami akan menggunakan pola seperti kemarin,”kata mantan pemain Putra Samarinda itu

Namun, Lanjut Nasril, sedikit perubahan pada pemain depan, karena pada saat pertandingan kemarin Reza, pemain depan persikutim mendapatkan kartu merah.” Ade Guzwandy yang akan mengganti posisi Reza dipertandingan nanti,”ucapnya

Click to comment
To Top