Peristiwa

Pelantikan Ardiansyah Sulaiman Menjadi Bupati Definitif Akan Digelar Hari Selasa

plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman

Sangatta,WARTAKUTim.com – Jika tak ada aral melintang, pelantikan Pelaksana Tugas (plt) Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, menjadi bupati definitif akan digelar Hari Selasa (9/6/2015) mendatang.

Demikian disebutkan Plt Bupati Ardiansyah, saat dihubungi via pesan singkat, Sabtu (6/6). Dia menambahkan, pelantikan itu akan dilaksanakan di Lamin Etam Samarinda.

“Pihak Pemprov (Pemerintah provinsi) yang mengimpormasikan ke pemkab Kutim. dan saya telah mendapatkan undangan dari Provinsi,”singkat Ardiansyan Saat di hubungi lewat SMS.

Hal senada juga diungkapkan Kabag Humas Pemkan Kutim, Mucthar. Dia mengatakan SK pengangkatan Ardiansyah telah diterima oleh Pemprov Kaltim,sehingga pelantikan itu bisa dilaksanakan sesegera mungkin

Namun, dia mengaku belum menerima SK tersebut,”SKnya, saya belum lihat, tetap bisa ditanyakan di langsung di bagian Otda pemkab Kutim”kata Mucthar.

Tekait dengan pelantikan Plt Bupati yang dilaksanakan Samarinda, Muchtar menyatakan, pelantikan dilakukan di Samarinda karena melihat kondisi kesehatan Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak, tidak memungkinkan untuk datang ke Kutim.

“Dari pihak pemkab dan masyarakat Kutim menginginkan pelantikan pak Ardiansyah dilaksanakan di Kutim, Namun kondisi pak Awang, masyarakat mungkin mengetahui kondisinya saat ini. Jadi pelantikan dilaksanakan di Samarinda,”jelasnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: