Olahraga

Persikutim Wajib Memenangkan Pertandingan, Sore Ini

Skuad Persikutim saat menghadapi KSU GMC Samarinda, Jumat (5/6) lalu

Demi menjaga asa untuk lolos ke fase empat besar di turnamen antar club Kejurpov PSSI Kalimantan Timur, Tim kebanggaan masyarakat Kutai Timur, Persikutim diwajibkan untuk memenangkan pertandingan kala menghadapi Persibo Badak Secection, di Stadion Palaran, Minggu (7/6) sore nanti

Pelatih Persikutim Nasril Ambon meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 3-1 dari GMC Samarinda pada Jumat (5/6) lalu.

“Saya berharap pemain kami tetap fokus pada pertandingan nanti dan melupakan kekalahan yang kami alami kemarin (Jumat),”ujar Ambon panggilan akrab Nasril Ambon, Minggu (7/6)

Selain itu, pihaknya juga meminta anak asuhnya untuk menjaga ketenangan dan kekompakan didalam lapangan saat menjalani laga nanti.

Meskipun, unggul materi pemain dari tim lawan, pihaknya tidak ingin menganggap remeh lawan yang dihadapi nanti,”. Kami selalu menjaga kebangkitan tim lawan dan berupaya untuk mengantisipasinya,”katanya

Menurut Ambon, pasukan Singa Moose julukan untuk Persikutim , masih memiliki tiga laga yang tersisa,  diantaranya menghadapi Peribon Badak hari ini, PPU pada hari Senin (8/6),dan Pengairan Persikubar pada hari Kamis (11/6) . pihaknya berharap  bisa menyapu bersih semua pertandingan yang tersisa.

“Kami selalu berharap bisa memenangkan semua pertandingan tersisa, Namun itu semua harus kerja keras dari seluruh pemain, kita tidak mau menganggap semua tim yang dihadapi nanti itu lemah,”kata mantan pemain Putra Samarinda ini.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: