Peristiwa

Avanza Terbalik Di Jalan AW Syahrani Bukit Pelangi Sangatta

IMG_4083Sangatta,WARTAKUTIM.com – Kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza berwarna hitam di sekirar KM-6 jalan AW Syahrani, tepatnya di arah menuju komplek perkantoran bukit pelangi kelurahan Teluk Lingga, kecamatan Sangatta utara, Kamis (11/6) sekitar pukul 13.15 wita, diduga karena sopir mengantuk.

Mobil yang dikendarai Hasman, warga Jl APT Pronoto kompleks perumahan kuda Kaltim ini, terbalik sekitar 4 kali sebelum terjun ke samping parit yang lebarnya hampir satu meter.

“Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sangatta menuju ke perkantoran bukit pelangi Sangatta, setelah melewati jembatan itu, mobilnya sudah oleng dan terbalik beberapa kali dan terjun disamping parit itu,”kata salah seorang warga melihat kejadian itu sambil menunjuk jembatan tempat kejadian dan tempat terbaliknya mobil.

Sementara itu Norman, keluarga korban yang tiba dilakosi setelah sekitar satu jam terjadinya insiden mengatakan, korban yang merupakan operator di perusahan Pt. KPC. Korban baru pulang dari kerjaannya karena beliau kerja shift malam.

“Kemungkin dia (korban) sedang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.”katanya kepada wartakutim.com dilokasi kejadian

Dia menambahkan, korban hendak menjemput istrinya yang bekerja di dinas tenaga kerja Kutai Timur. “informasi yang saya dapatkan dari teman kerjanya, dia akan menjemput istrinya,dan kebetul saya mendapatkan informasi itu pas saya lagi sedang bekerja,”ujar kakak korban ini yang masih mengenakan seragam Kerja.

Saat ini, lanjut dia korban telah dilarikan ke rumah sakit Maloy Sangatta. Dari informasi yang didapatkan wartawan, korban hanya mengalami lupa pada bagian pelipis kirinya, “sudah ada di rumah sakit Maloy, korban tidak apa apa, hanya sedikit shock.”kata dian.

Sementara mobil korban mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan mobil. Sedangkan mobil itu harus diangkut dengan menggunakan ekskavator untuk di pindahkan kesisi jalan.

1 Comment
To Top