Berita Pilihan

Malam Ini, DPD KNPI Kutim Menggelar Forum Diskusi Sangatta Review

Logo KNPI (foto :google)

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kutai Timur, Malam ini (26/2/2014), kembali akan mengadakan kegiatan forum diskusi Sangatta Review yang digelar Hotel Victoria Sangatta.

Ketua panitia Sangatta Review Basuki Isnawan mengatakan, diskusi malam ini akan mengangkat tema “Pengelolaan lingkungan, Tanggungjawab Siapa?”.

“Pembahasanya tentang pengelolaan lingkungan secara global. bukan hanya pembahasan tentang pencemaran sungai Sangatta. Banyak yang akan kami bahas baik pengelolaan lingkungan perusahaan tambang dan perusahaan perkebunan sawit,”jelas Basuki, saat ditanya wartawan tentang pembahasan diskusi tersebut.

Dia menyebutkan, kegiatan ini akan dihadiri, Kelapa Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kutai Timur Ence Akhmad Rafidin. “kami juga mengundang bupati Kutim (Ardiansyah Sulaiman), namun malam ini beliau kemungkin tidak dapat hadir, berhubung karena beliau akan melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kecamatan Sandaran”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, selain mengundang Kepala BLH, pihaknya juga mengundang LSM lingkungan, tokoh masyarakat dan sejumlah eleman masyarakat di Kutim.

Kegiatan diskusi ini, kata Basuki merupakan agenda bulanan KNPI Kutim, dan kegiatan ini selalu mengakat isu-isu hangat yang banyak diperbincangkan di masyarakat.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: