Politik

Demokrat Akan Memecat Pengurus Dan Anggota DPRD Yang Membelot

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Wakil Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kutim Alfian Aswad menegaskan, pihak akan memecat Pengurus PD membelot pada pilkada Kutim yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Pengurus dan anggota DPRD dari partai Demokrat, yang berhianat pada pilkada nanti, akan dipecat, kalau dia anggota DPRD akan di PAW (Pergantian Antar Waktu). Keputusan ini bukan dari DPC dan yang memutuskan dari DPP,”tegas Alfian saat ditemui diruang kerjanya,Rabu (17/6).

Alfian yang digadang-gadang maju melalui PD ini menambahkan, pengurus PD harus bulat untuk mendukung pasangan calon yang akan diusung partai berlambang Mersi ini pada pilkada nanti.

“Kalau ada yang membelot silakan mengundurkan diri sebelum dipecat dari partai, siapapun dia. ini demi kepentingan partai demokrat untuk memenangkan pilkada”kata Alfian.

Ketika ditanya, apakah telah ada pengurus Partai Demokrat yang telah pindah haluan?. Dia menyatakan, sampai saat ini Demokrat Kutim masih tetap solid untuk menyambut pilkada Kutim.

“Sampai sejauh ini kami masih solid, dan tetap bekerja dilapangan. kami tahu siapa yang bermain dua kaki,”katanya

Click to comment
To Top