Politik

Ismunandar-Kasmidi Bulang, Ikuti Fit And Propertes Partai Hanura

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kutai Timur, melakukan Fit And Propertes terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur untuk plkada Kutim 2015 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan dikantor sekertaiat DPC Partai HANURA Kutim di Hotel Amar Jalan Yos Sudarso Sangatta, Sabtu (20/6).

IMG_4261

Sangatta,WARTAKUTIM.com – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kutai Timur, melakukan Fit And Propertes terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur untuk plkada Kutim 2015 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan dikantor sekertaiat DPC Partai HANURA Kutim di Hotel Amar Jalan Yos Sudarso Sangatta, Sabtu (20/6).

Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura Rustam Effendi Lubis meyebutkan, hanya ada satu pasangan calon mengikuti tahapan Fit And Propertes tersebut. Pasangan calon tersebut adalah Ismunandar dan Kasmidi Bulang.

“Sebelum tahap Fit And Propertes ini diadakan, pada awal bulan April 2015 lalu kami telah mengadakan tahap penjaringan bakal calon dan wakil bupati. kedua bakal calon ini (Ismunandar- Kasmidi Bulang) yang nantinya akan direkomendasikan partai Hanura untuk maju pada pilbup kutim nantinya,”kata Lubis, panggilan akrab Rustam Effendi Lubis , saat ditemui di sekertariat Partai Hanura.

Dia menjalaskan, tahap fit and propertes ini adalah mekanisme sebelum DPP Partai Hanura memutuskan calon yang akan diusung dalam Pilkada yang dilaksanakan Bulan Desember mendatang. “Kita dari DPC ingin tahu juga, seperti apa jejak rekam calon ini. Tahapan ini hasilnya nanti akan di dibawah ke tingkat DPP untuk mendapatkan rekomendasi, bakal calon yang akan diusung dari partai kami,”jelasnya.

Pada tahapan ini lanjut dia, para calon akan menyampaikan visi misi dihadapan DPD dan DPC partai Hanura, “hanya tes wawancara, penyampaian visi misi dan komitmen para calon dalam memenangkan pilbup nanti,”sebutnya.

Dalam tahapan fit and propertes tersebut, dihadiri beberapa pengurus dari DPD Partai Hanura Kaltim. Selain dihadiri dari DPD, tahapan tersebut juga dihadir sejumlah pengurus yang tergabung dalam tim penjaringan dan anggota DPRD Kutim dari partai Hanura Kutim. Usai melaksanakan fit and propertes, pada kandidit bakal calon dan para pengurus mengadakan foto bersama.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: