Politik

Partai Hanura Kutim, Siapkan Tahap Deklarasi Pasangan Cabup Dan Cawabup

Ketua DPC Partai Hanura Kutim, H. Abdal Nanang

Sangatta,Wartakutim.com – Ketua Dewan pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kutai Timur Abdal Nanang mengatakan, usai melaksanakan fit and propertes untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung partai Hanura Kutim pada pilkada Kutim 2015. Pihaknya akan mempersiapkan tahap deklarasi untuk pasangan calon yang akan diusung partainya pada Pilbup yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

[Baca Juga : Ismunandar-Kasmidi Bulang, Ikuti Fit And Propertes Partai Hanura]

“Hanya ada satu pasangan calon yang mengikuti fit and propertes tersebut. Pasangan itu adalah H. Ismunandar dan Kasmidi Bulang. Hasil fit and propertes itu nantinya akan diserahkan DPP untuk diputuskan, setelah kegiatan ini, kami akan mempersiapkan deklarasi untuk pasangan calon yang akan diusung partai kami”jelas Abdal di sekertariat partai Hanura ,Kemarin sebelum diadakan tahap fit and propertes tersebut.

[Baca Juga : Profil : Ir. H Ismunadar, MT]

Abdal menambahkan, tahap deklarasi itu akan dilaksanakan setelah keluarnya surat rekomendasi dari DPP partai Hanura, “semoga saja cepat keluar rekomendasi itu dan kami bisa melakasanakan deklarasi pasang calon yang diusung oleh partai kami,”harapnya.

Pihaknya sangat yakin, pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang (KB) akan mendapat rekomendasi dari DPP.”kami optimis DPP akan memberikan rekomendasi itu, sebab beliau ini pasangan serasi”katanya

Ketika ditanya kapan tahap deklarasi itu akan dilaksanakan?. Abdal belum dapat memberikan kepastian yang jelas, namun pihaknya mengatakan deklarasi pasangan calon tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.”Insyah Allah, dalam waktu dekat ini deklarasi itu akan dilaksanakan, paling lambat setelah lebaran nanti”katanya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: