Olahraga

Pemkab Kutim Akan Menyerahakan Reward Kepada Atlit Dan Pelatih Berprestasi Di Porpov Kaltim.

Ketua KONI Kutim (Kiri) Harpandi, SE bersama Sekjen Koni Kutim (kanan) Ismaun

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) akan memberikan Reward kepada para atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kalimantan Timur tahun 2014 lalu. Pemberian reward atau tali asih tersebut akan diberikan melalui KONI Kutim.

“Pemberian reward itu akan digelar Selasa (23/6/2015) besok, di ruangan meranti pemkab Kutai Timur, pada pukul 10.00 wita. Rencananya Bupati Kutai Timur (Ardiansyah Sulaiman), akan menyerahkan langsung kepada Atlit dan pelatih”Jelas Ketua KONI Kutim, Harfandi.

Dia menyebutkan, sebanyak 134 atlet, beregu maupun perorangan dan pelatih akan menerima tali asih dari pemkab Kutim. Reward tersebut akan diberikan dalam bentuk uang pembinaan dan beasiswa.”pada porprov Kaltim 2014, Kita (Kutai Timur) berhasil mengumpulkan 43 Emas 66 Perak dan 81 Perunggu dengan mengikuti 190 jenis Pertandingan di semua cabang olahraga”sebut mantan anggota DPRD Kutim itu.

Pada Porprov lalu lanjut dia, Kutai Timur mengikuti 38 Cabor dan 6 Cabor tidak mengikuti sesuai dengan berita acara dari pengurus besar Porprov V kaltim tahun 2014.

Lebih jauh dia menambahkan, pemberian reward ini berdasarkan Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor:426/K.358/2015 tertanggal 25 Mei 2015. “pemberian reward tersebut dimaksudkan berdasar atas keberhasilan atlit dan pelatih dalam meraih prestasi yang telah mengharumkan nama Kutai Timur ditingkat provinsi Kalimantan Timur,”jelasnya.

Pihaknya meminta kepada pemerima reward segera melengkapi administrasi berupa Piagam/Sertifikat, Foto cofy NPWP, foto cofy KTP dan SK Team Porprov V Cabor . “itu persyaratannya selain itu mereka juga harus melampirkan photo medali yang diraihnya,”katanya

Click to comment
To Top