Peristiwa

Mobil Avanza Menambrak Truk Hingga AS Dan Ban Belakang Terlepas

Mobil Toyota  Avanza Mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depannya, setelah menghantam mobil truk

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Sebuah mobil Toyota Avanza plat merah yang dikendarai oleh Yusuf Pabianan seorang pegawai Negeri Sipil di lingkungan Satpol PP menghantam mobil truk pengangkut material tanah di Jalan Soekarno Hatta, Kamis (2/7) sekitar pukul 13.00 wita.

Kecelakaan itu mengakibatkan kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup para, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Meskipun kedua pengemudi sempat di rumah sakit, keduanya tidak mengalami luka yang cukup serius.

“Supir mobil Avanza di larikan dirumah sakit Umum Kudungga Sangatta. Sementara Supir truk dilarikan dirumah Sakit SOHC. Kalau pak Yusuf (supir Avanza) saat masih di RSUD, sedangkan pengemudi truk, sudah keluar dari rumah sakit dan kini telah berada di rumahnya,”kata Kapolres Kutim Anang Triwiandoko melalui kasat lantas Polres Kutim AKP Afrian Satya Permadi.

mobil truk mengalami lepas AS pada bagian belakang.

Afrian menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian, mobil Avanza dengan nomor polisi (Nopol) KT 1242 R dari arah Rood 9 Soekarno-Hatta, berada disebelah kanan melewati jalurnya, dan menghantam mobil truk yang datang dari arah simpan Telkom.

“Berdasarkan keterangan saksi dilapangan, kejadiannya tepat didepan penjahit Tailor itu. Mobil avanza mengarah kearah kanan. Menurut perkiraan saksi, Supir diduga mengantuk,sehingga mengakibat kecelakaan itu,”terangnya.

Dia menambahkan saat dihantam mobil avanza, mobil truk tersebut sempat terbalik dan bagian Poros AS atau belakang mobil truk terlepas. “setelah tabrakan itu, mobil truk sempat terguling sebelum lepas AS dan ban belakangnya,”katanya.

Kejadian itu sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Root 9 Soekarno-Hatta. Saat ini, Kata dia kedua mobil yang terlibat insiden itu telah digiring di laka lantas Polres Kutim untuk dijadikan barang bukti. Insiden ini masih dalam penyidikan polisi. 

Lepas (inilah kondisi As Mobil TRUK YANG LEPAS USAI DIHAJAR MOBIL AVANZA HITAM
Click to comment
To Top