Politik

Kepastian Diusung Pasangan Calon Ardiansyah-Alfian, Akan Diketahui Besok

plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Alfian Aswad mengaku telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, terkait pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim 2015.

“Untuk pencalonan, saya belum berani menyampaikan. Nanti pak Ardiansyah (Bupati dan Balon bupati Kutim) yang menyampaikan besok (Senin), saat jumpa sekaligus open house di rumah jabatan,”ujar Alfian, saat di hubungi lewat telepon.

ketika ditanya wartawan terkait terbitnya rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati (Ardiansyah-Alfian), wakil ketua DPRD kutim itu menyatakan telah mendapatkan restu dari DPP.
“Kalau rekomendasi, Iya. Nanti biar Ardiansyah yang menyampaikannya atau mempublikasikan.”Singkatnya

Sementara itu, bakal calon bupati Ardiansyah, juga belum mau membeberkan, terkait restu yang didapatkan dari partai berlambang Mersi itu.

Ketika diminta tanggapannya, Politisi Partai PKS itu, baru akan menyampaikan besok saat jumpa pers. “Ya, besok informasinya akan saya sampaikan, jam 09.00 pagi dirumah jabatan,”kata Ardiansyah melalui pesan singkat.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: