Berita Pilihan

Pasangan Noorbaeti-Ordiansyah Resmi Mendaftar ke KPU Kutim

fvsdgfsg

WartaKutim.Com…Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Noorbaeti-Ordiansyah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim di hari kedua pendaftaran, senin 27/07/2015, yang diantar ribuan masa PDIP, Gerindra, PKPI dan relawan KitaBisa.

Dari pantauan WartaKutim.Com, Noorbaeti-Ordiansyah berangkat menggunakan mobil pribadinya dengan diiringi orasi dukungan dari para simpatisan. Keduanya mengenakan pakain berwarna merah dan putih. Tidak ketinggalan, puluhan atribut dukungan juga diikutkan untuk mengawal Noorbaeti-Ordiansyah mendaftar ke kantor KPU kutim.

Sepanjang perjalanan yang dilalui, mulai Jalan yosudarso hingga Kantor KPU Kutim, arus lalu lintas berjalan lancar meski pasangan Noorbaeti-Ordiansyah melakukan konvoi. Petugas kepolisian dan Dishub sibuk mengalihkan kendaraan agar tidak terjebak kepadatan.

Pada saat Noorbaeti-Ordiansyah memasuki KPU Kutim, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dibantu oleh pengurus partai pengusung untuk menyelesaikan beberapa berkas yang wajib diisi. Pihak kepolisian menjaga ketat ruangan KPU di lantai dua yang digunakan untuk penerimaan pendaftaran pasangan calon.

Noorbaeti-Ordiansyah disambut para komisioner KPU Kutim dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kutim. Setelah itu ketua KPU kutim Fahmi idris membacakan beberapa poin persyaratan pendaftaran dan kemudian ketua KPU kutim mempersilahkan pasangan calon menyerahkan berkas pendaftaran.

Setelah selesai melakukan pendaftaran diKPU dihadapan hadapan para simpatisan dan kader partai pengusung pasangan Noorbaeti-Ordiansyah mengucapkan terima kasih, “Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah bersedia mengantarkan kami ke KPU. Kami meminta doa restu agar pilkada kutim lancar, sehingga kedepan bisa menjadikan kutai timur menjadi lebih baik”. kata Noorbaiti saat orasi dihadapan ribuan simpatisan dan kader partai pengusung dihalaman kantor KPU. (*/wk)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: