Berita Pilihan

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Resmi Mendaftar Ke KPU Kutim

bupatiSANGATTA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur,Senin (27/7) telah menerima pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati Kutai Timur yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015 mendatang.Sedikitnya 3 pasangan calon Ketiga yakni pasangan colon tersebut adalah, Ismunandar-Kasmidi Bulang, Ardiansyah-Alfian dan Noorbaiti-Ordiansyah yang telah menyerahkan berkasnya KPU Kutim

Tiga pasang calon, tampak mengerahkan massa mereka untuk mengantar mereka ke KPU. Mereka diterima oleh anggota Komisioner KPUD dipimpin Ketua KPUD Kutim Fahmi Idris di ruang Damar, Gedung Gedung Serba Guna (GSG), secara bergantian.

Pasangan calon pertama yang mendaftar adalah pasangan calon paling ‘gemuk’ yakni pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang. Pasangan yang diusung oleh 5 partai, dengan jumlah kursi DPRD Kutim sebanyak 14 kursi pengusung plus 7 kursi sebagai pendukung ini, datang ke KPU sekitar pukul 10.30 Wita.

Pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kutim adalah pasangan Ardiansyah-Alfian (ASAA). Pasangan bakal calon ini tiba dikantor KPU Kutim sekitar pukul 12.30 wita. Pasangan ASAA didukung oleh 2 partai politik yakni partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejaterah (PKS) dengan jumlah kursi di DPRD Kutim sebanyak 8 Kursi.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang terakhir mendaftar ke KPU Kutim adalah pasangan Noorbaiti-Ordiansyah (NOAH), pasangan ini tiba dikantor KPU Kutim sekitar pukul 14.30 wita. mereka dikawal ratusan pendukungnya dari parpol dan relawan KITA BISA (relawan Ordiansyah).

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: