Berita Pilihan

Rekomendasi Partai Golkar Versi ARB Untuk Pasangan NOAH

Logo Partai Golongan Karya (Golkar) - foto : google

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Ketua DPD II GolkarKutai Timur Mahyunadi didamping Ketua Bapilu Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur Haris menegaskan, di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim partai Golkar akan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Noorbaiti-Ordiansyah.

“Surat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar sudah ada, dan rekomendasi itu mendukung pasangan calon Noorbaiti-Ordiansyah,”ujar Haris, Jumat (31/7).

Diakuinya, surat dukungan Golkar yang ditandatangani Ketua umum Golkar Versi Munas Bali Aburizal Bakri dan Sekjen Idrus Marhan, menunjuk Norbaiti sebagai Calon bupati yang akan didukung Golkar.

“kami sebagai kader Golkar, otomatis mendukung calon yang didukung partai. Karena sudah jelas, ada surat yang ditandatanganni Ketua Umum DPP dan Sekjen DPP Golkar, yang mengusung Norbaiti, maka kami pasti dukung pasangan tersebut,” jelas Haris.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kutim Ordiansyah Tarlan mengakui telah mengetahui Golkar mendukung calon bupati yang akan didampinginya Norbaiti, sebagai calon Golkar.“Sudah ada suratnya, tinggal dari versi Agung Laksono, yang belum kami terima,” katanya. (IZA)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: