Politik

IKJ Kutai Timur, Nyatakan Dukungan Ke Paslon NOAH.

35046_100432750009986_5966295_n

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Jawa (DPD-IKJ) Kabupaten Kutai Timur menyatakan secara resmi mendukung ke salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Noorbaiti-Ordiansyah (NOAH).

Ketua tim relawan Kita Bisa (Relawan Noorbaiti-Ordiansyah) Asri Tawang, membenarkan dukungan tersebut .”Iya IKJ mendukung Kita (Noorbaiti-Ordiansyah), melalui surat resmi yang dikeluarkan pengurus DPD IKJ Kutim”Jelas Asri Tawang, Minggu (2/7)

Dia menambahkan, dukungan tersebut dinyatakan dalam surat dukungan dengan nomor 47/DPD-IKJ/PG/VII/2015 dan ditandatangani oleh ketua umum DPD IKJ dan Sekjen Kutim, Djami’an dan Mulyono.

“Surat ini kami terima hari ini (Minggu) dan kami menjemput langsung di sekertariat IKJ Kutim. Djami’an langsung yang menyerahkan ke tim kami,”ujarnya sambil memperlihatkan surat dukungan tersebut.

Sekedar diketahui, sebelumnya IKJ Kutim menyatkan dukungannya bakal calon bupati Kutim Drs. H Mugeni, Namun setelah gagal maju pada pilkada Kutim 2015. IKJ langsung berbelok arah mendukung Paslon NOAH.

Jpeg

Jpeg

Click to comment
To Top