Peristiwa

Saat Berikan Sambutan Noor Baiti Teteskan Air Mata

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Calon Bupati Kutai Timur Noor Baiti bersama menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa benua baru ulu kecamatan Sangkulirang, Jumat (7/8) kemarin. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, perlengkapan sekolah seperti buku tulis, seragam sekolah dan sepatu.

Bantuan yang diberikan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, berupa uang tunai sebesar Rp 1juta, kepada masing masing kepala keluarga, “Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban yang tertimbah musibah,”ujar Noor Baiti dalam sambutannya, Jumat (7/8) kemarin.

Saat penyerahan bantuan kepada keluarga korban, Noorbaiti didampingi istri paslon wabup Ordiansyah , Qoni Ordiansyah beserta Ketua DPC PDI-Perjuangan Agiel Suwarno dan Sekertaris DPD PKPI Untung, serta disaksikan langsung oleh camat Sangkulirang.

Menurut Noor Baiti, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya untuk meringankan beban korban. Dia meminta kepada korban kebakaran agar lebih bersabar dalam menhadapi cobaan ini.

Pada kesempatan itu, Istri mantan Bupati Kutim ini, menyatakan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga Desa Benua Baru Ulu. Tak henti hentinya Noor Baiti meneteskan airmata saat memberi sambutan dihadapan para korban kebakaran.

Dia berharap, Hendaknya, keluarga harus tabah dan sabar menerima musibah yang dihadapi. Karena musibah tersebut merupakan sebuah ujian dari Allah SWT yang dapat dipetik iktibarnya.

“Kita sangat prihatin dengan musibah ini, saya berharap keluarga yang tertimpa musibah tetap tabah dan sabar menerima musibah yang dihadapi, karena musibah tersebut merupakan sebuah ujian dari Allah SWT, dibalik kejadian tersebut akan ada hikmah yang terkandung didalam. saya sangat merasakan kesedihan saudara-saudaraku yang tertimpah musibah kebakaran disini, untuk itu saya ingin berbagi kesesama khususnya kepada para keluarga korban kebakaran”.Ujar Noorbaiti, sambil meneteskan air mata dihadapan para korban musibah kebakaran.

Sementara itu Istri Calon wakil bupati Kutim Ordiansyah, Qoni Ordiansyah, meminta data anak para korban Kebakaran.”Kami juga akan memberikan bantuan berupa baju sekolah dan sepatu, untuk itu saya berharap agar para orang tua korban kebakaran secepatnya bisa mengukur baju untuk anak anaknya agar kami dapat segera menyerahkan bantuan itu”.ujarnya, (bnr/wk)

Click to comment
To Top