Berita Pilihan

KJSKT Adakan Silaturahmi Dengan Paslon NOAH

Sangatta,Wartakutim.com – Komunitas Jawa Sangatta Kutai Timur (KJSKT) menggelar acara silaturahmi dengan pasangan bakal calon bupati dan wakil Kutai Timur Nor Baiti -Ordiansyan (NOAH) di rumah makan (RM) Ponegoro, Selasa (11/8) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan warga Sangatta dari yang tidak hanya dari komunitas Jawa semata, Namun juga dari pendukung paslon NOAH yang memadati rumah makan yang terletak dijalan poros Sangatta-Bontang itu.

Ketua KJSKT Andreas dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka silaturahmi seluruh masyarakat Jawa yang ada di kota Sangatta, sekaligus memperkenalkan paslon yang akan didukung oleh KJS pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim 2015.

“Ini hanya silaturahmi usai pasca lebaran sekaligus memperkenalkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Nor Baiti-Ordiansyah yang akan maju pada pilkada kutim bulan desember 2015 mendatang,”ujar Andrean dihadapan ratusan warga jawa.

Pihaknya berharap pasangan NOAH , dapat ditetapkan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pada 24 Agustus 2015. “Semoga saja tidak ada kendala pasangan Norbaiti-Ordiansyah, bisa ditetapkan menjadi paslon pada 24 Agustus mendatang,”katanya.

Dalam sambutannya, Andreas juga menyatakan dukungannya kepasa paslon NOAH, dia berharap masyarakat jawa bulat mendukung dan memenangkan NOAH pada 9 Desember 2015 mendatang.

Sementara itu Calon bupati Kutai Timur Nor Baiti mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KJS yang berkenang menggelar acara silaturahmi tersebut, “terima kasih kepada KJS yang menggelar acara silaturahmi ini,”kata Nor baiti dalam Sambutannya yang didampingi oleh paslon wakil bupati Ordiansyah.

Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Kerukunan Jawa dan Partai Pendukung pasangan calon PDI-perjuangan dan Partai Gerindra. Selain itu juga hadir beberapa tokoh dari masyarakat Sangatta Selatan.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: